Mobill Penjual Tape Diparkir Begitu Saja dan Dikeluhkan Warga Bondowoso

by -1347 Views
iklan aston

Bondowoso, seblang.com – Sebuah mobil pikap hitam nopol P-8684-E yang diparkir dan ditinggalkan pemiliknya di depan toko Jamu Iboe di jl PB Sudirman Bondowoso dikeluhkan warga.

Pasalnya mobil itu ditinggal begitu saja sehingga mengganggu kendaraan lain yang akan parkir. Akibatnya warga melapor ke polisi, Kamis (1/6/2023) akan keberadaan mobil tersebut yang sudah ditinggal berhari-hari itu.

iklan aston

Aipda Luqman Beril, S.H Ps. Kanit Samapta Polsek Bondowoso Kota bersama Brigpol Alfindo Rio Arisandy, S.H., MHh. yang mendatangi lokasi menemukan pemilik kendaraan tersebut dan menemui si pemilik.

Ternyata kendaraan tersebut digunakan untuk menjual tape di pagi hari, Namun penjual tidak mengendarai mobil tersebut melainkan mengendarai sepeda motor untuk membawa tape dan menggunakan mobil untuk membuka lapak tape.

“Jadi si penjual itu menaruh mobilnya di pinggir jalan sedang dia pulang ke rumah naik sepeda motor. Pemilik beralasan mobilnya mogok,” ujar Aipda Luqman Beril.

Akhirnya Pak Dimas,  pemilik kendaraan akan memindahkan sendiri dan membawa pulang kendaraan tersebut pada sore hari.

“Kami akan melaksanakan patroli di depan toko Jamu Iboe untuk meninjau kembali kendaraan tersebut masih parkir di depan toko atau tidak. Jika kendaraan tersebut masih ditinggalkan pemiliknya, akan membantu memindahkan ke tempat yang tidak menggangu aktivitas parkir di depan took,” katanya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.