Aktivis Deni Rico Siapkan Sepuluh Pengacara, Ancam Laporkan Oknum Anggota Dewan

by -1153 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
Deni Rico
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Pembangunan Homestay di Lokasi Wisata Beach Forest Desa Klatakan Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo, ditenggarai adanya kejanggalan  sehingga aktivis Deni Rico menyiapkan sepuluh pengacara untuk segera melaporkan ke Mapolres Situbondo, Selasa, (30/05/2023).

Deni Rico mengatakan, dalam wilayah lingkungan Wisata Beach Forest ada beberapa bangunan Homestay yang diduga merupakan dana dari APBD berupa Jasmas dari salah satu anggota dewan Situbondo.

iklan aston

“Saya akan segera laporkan dan saya kuasakan kepada sepuluh pengacara saya untuk segera melaporkan bangunan berupa homestay yang berada di Wisata Beach Forest,” ujarnya.

Lebih lanjut Deni Rico mengatakan jika dirinya tidak akan bermain-main dalam persoalan ini karena menurutnya sudah merupakan dugaan indikasi praktek KKN yang sistematis.

Kuasa Hukum Deni Rico. Mohammad Hanif Baju Putih Fras Ghandi Baju Batik

“Kami bersama sepuluh kuasa hukum kami untuk segera melaporkan ke Mapolres Situbondo, kalau bisa hari ini terkait homestay di wilayah Baech Forest yang diduga adalah Jasmas milik salah satu anggota dewan yang notabene istri dari pengelolah wisata beach Forest,” katanya.

Lebih lanjut salah satu kuasa hukum dari Deni Rico yaitu Fras Ghandi Hidayatullah SH mengatakan, jika dirinya sudah mempersiapkan berkas pelaporan dari klien nya terkait Jasmas yang berada di Lokasi Wisata Beach Forest.

“Benar, Deni Rico sudah menguasakan kepada beberapa pengacara termasuk saya didalamnya dan saya sudah mengkaji dengan detil dan akan segera melaporkan ke Mapolres Situbondo,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.