Cegah Stunting, Danramil 0825/07 Cluring Bagikan Makanan Bergizi

by -656 Views
Kapten Inf. Edi Supriyono bagikan batuan tersebut (Ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Cegah sekaligus atasi stunting di wilayah binaannya, Kapten Inf. Edi Supriyono Komandan Rayon Militer 0825/07 (Danramil) Cluring, bagikan makanan bergizi ke Baduta (Balita Dibawah Umur Dua Tahun), Dusun Kemloso, Desa Benculuk, Jumat (26/05/2023).

Didampingi Sertu Riyanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Benculuk, bersama tenaga kesehatan Puskesmas Benculuk, dan ketua PLKB Kecamatan Cluring, Danramil Cluring meyerahkan bantuan makanan pencegah stunting, ke warga Dusun Kemloso, desa setempat.

iklan aston

Menurut Kapten Inf. Edi Supriyono, bantuan terdiri dari susu formula, daging, telur, serta makanan bergizi yang lain ini didapat dari Mitra Bapak Stunting (MBS) Koramil 0825/07 Cluring, yang bersedia membantu mengatasi stunting di wilayah binaannya.

Khusus untuk penerima manfaat bantuan pihaknya benar – benar mencari warga yang belum mendapat atau tidak dapat bantuan percepatan pencegahan stunting yang dikoordinir oleh kecamatan.

Untuk saling menguatkan program pencegahan stunting, bantuan tersebut diberikan ke salah satu keluarga yang mana sang ibu diduga ada kekurangan, sehingga tidak sama dengan perempuan atau ibu pada umumnya. Maka dari itu, sasaran penerima bantuan dipilih yang benar – benar tepat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, seluruh Baduta di wilayah binaan Koramil 0825/07 Cluring, dapat tumbuh sehat,” harap Kapten Inf. Edi Supriyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.