Film Dokumenter “MAESTRO” PSHW-TM Ngalah, Ngalih, Ngabekti Akan Tayang Perdana di Lawu Plaza Madiun

by -887 Views
Girl in a jacket

Madiun, seblang.com – Sebuah Film Dokumenter dari pencak silat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tuna Muda (PSHW-TM) Madiun akan tayang perdana di Lawu Plaza Madiun. Film Dokumenter yang bercerita tentang sejarah Perguruan PSHW-TM tersebut tayang perdana di bioskop pada tanggal 02 Juni 2023 pukul 15:00 Wib.

Film Dokumenter yang berjudul “MAESTRO” Ngalah, Ngalih, Ngabekti ini digarap oleh sutradara Barly Juan Febriady. Bertemakan pencak silat Warisan Indonesia. Film yang juga di Produseri oleh Juned Agung Sumarwan ini akan menyita antusias masyarakat yang ada di Madiun dan sekitarnya.

iklan aston

Penggemar film dokumenter Natalia Hananta (32) asal Madiun menjelaskan, jika pemutaran film dokumenter yang rencanaya akan di putar di Bioskop Lawu Plaza Madiun pada tanggal 02 Juni mendatang, ia memprediksi jumlah penontonya akan membludak dan sangat antusias, mengingat film yang diangkat adalah sebuah film dokumenter dari sebuah organisasi besar pencak silat yang ada di Madiun bahkan Inonesia.

“Film yang akan di putar tanggal 2 Juni mendatang saya prediksi akan sukses, dan saya juga yakin karyanya akan dinikmati oleh penonton dan masyarakat luas. Ini merupakan karya luar biasa, sebuah film dokumenter yang diambil dari kisah nyata sebuah oraganisasi pencak silat. Saya yakin ini akan menjadi sebuah tontonan yang luar biasa hebatnya,” ungkapnya kepada seblang.com, Selasa, 23 Mei 2023.

Film yang didukung langsung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) ini sangat sayang untuk ditinggalkan.

“Kalian harus nonton,saya yakin didalam film itu nanti pasti akan diselipkan sebuah sejarah luar biasa yang akan menjadi sebuah warisan budaya bagi generasi penerus serta masyarakat umum lainya yang tidak tahu sejarah Pshw,” jelasnya dengan semangat.

Disampaikan promotor tiketing, jika film tersebut bisa disaksikan oleh masyarakat umum dan tidak hanya dapat disaksikan oleh anggota PSHW-TM saja.

Bagi kalian yang hoby nonton dan suka dengan film dokumenter, kalian bisa memesan tiket film tersebut secara online dengan cara :

  1. Pemesanan tiket online cukup kirimkan NAMA LENGKAP SESUAI KTP/KARTU PELAJAR serta melakukan transfer harga tiket sebesar Rp 50.000,- ke rek BCA – 1771765900 a/n GAMA HERMAWAN.
  2. Bukti transfer dan nama lengkap kirim ke nomor Whatsapp +62 831-7625-1903.
  3. Saat datang ke lokasi cukup tunjukan bukti transfer ke petugas yang ada serta verifikasi NAMA SESUAI KTP untuk mendapatkan tiket fisik.
  4. untuk pemesanan secara kolektif (dua orang atau lebih) WAJIB mencantumkan semua nama-nama pemesan Ticket film sesuai KTP/Kartu pelajar.

Tunggu apa lagi, buruan pesan sebelum tiket habis terjual./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.