Luminor Hotel Banyuwangi Hadirkan Kembali  “Angkringan Cak Fer Reborn” di Area Parkir 

by -1043 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi kembali memanjakan lidah para pecinta kuliner dan tamu hotel dengan menghadirkan kembali Angkringan di area parkir.

Kali ini, tempat tongkrongan yang akrab dijumpai di pinggir-pinggir jalan tersebut menghadirkan suasana baru dan unik ala hotel berbintang bertajuk “Angkringan Cak Fer Reborn”.

iklan aston

Tentunya dengan aneka kudapan merakyat khas angkringan dengan harga yang tak buat kantong bolong ini dapat dijadikan tempat tongkrongan yang pas untuk melepas penat dengan bercengkrama bersama sahabat dan keluarga.

General Managar Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengatakan, angkringan ini diharapkan dapat menjauhkan kesan bahwasannya hotel itu selalu mahal dan mewah.

“Adanya angkringan di sini tentu mampu menarik seluruh lapisan masyarakat untuk bersantai dan tidak hanya terfokus dengan hotel. Maka dari itu, kita tempatkan Angkringan Cak Fer di area parkiran hotel yang kami kolaborasikan dengan tim,” kata Ferdian.

Perlu diketahui, Angkringan Cak Fer telah kembali buka dengan menu-menu baru yang akan membuat semua orang yang berada di angkringan cak fer tak bosan dan semakin betah. Seperti Mie Kuah Susu, Mie Bakar, Dll. Terlebih, hotel bintang tiga ini juga menyediakan fasilitas nobar.

“Angkringan ini akan terus kita operasionalkan setiap hari mulai pukul jam 17.00 sampai 22.00 WIB,” jelasnya.

Masih kata Ferdian, menu-menu yang disajikan tergolong sangat ramah di kantong layaknya Angkringan. Rasanya pun mampu bersaing dengan outlet angkringan terkenal di Banyuwangi.

“Karena saat ini saya lihat belum ada hotel yang membuka outlet Angkringan. Ini merupakan bentuk kreasi baru kami dalam setiap harinya untuk memanjakan para tamu dan masyarakat Banyuwangi,” katanya.

 

Dimulai dari harga Rp. 5.000 saja, menu-menu yang disajikan cukup variatif. Mulai dari Aneka Sate, Aneka Gorengan, Tempe Bakar, Bacem Tahu Tempe, Ayam Geprek, Indomie, Sego Godong, Sego Bakar, Mie Bakar hingga berbagai minuman ala Angkringan seperti Teh Tarik, Wedang Jahe, STMJ, dan Kopi Hitam.

“Meski ini Angkringan, tentu kita punya pembeda daripada yang lain dengan mengedepankan sisi service dan rasa ala hotelier,” tambah pria asli Jakarta yang sudah dua tahun menetap di Banyuwangi itu.

Sebagai informasi, nama outlet Angkringan Cak Fer ini sendiri diambil dari nama panggilan General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana yang mengaku sudah fasih berbahasa Jawa.

“Dengan hadirnya kembali Angkringan Cak Fer ini diharapkan bisa memfasilitasi masyarakat banyuwangi dan tamu hotel untuk  menikmati sajian khas angkringan di area parkir Luminor Hotel Banyuwangi ,” imbuhnya.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor WhatsApp 08113242299 atau telepon di 0333-3385000. Follow juga akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi di @luminorbanyuwangi./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.