Jelang HUT ke-77 Bhayangkara dan Tingkatkan Sinergitas Hadapi Tahun Politik 2024, TNI-Polri di Banyuwangi Olahraga Bersama

by -405 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com– Sinergitas TNI-Polri ditunjukan para Prajurit TNI dan ASN Kodim 0825/Banyuwangi dengan olahraga bersama anggota polisi di Mapolresta Banyuwangi, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-77 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang, sekaligus untuk meningkatkan sinergitas untuk menghadapi tahun politik 2024 agar berlangsung kondusif.

iklan aston

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kombes Pol Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. Kapolresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan Waka Polresta Banyuwangi, Kapten Inf Mustohir W.s Kasdim 0825 Banyuwangi, Kapten Cpm Joko Mursodo, S.H. Dansub Denpom Banyuwangi, Kapten Laut ( T ) Mujanu Paspogra Lanal Banyuwangi, serta Anggota dari Polresta, Kodim, Lanal dan Subdenpom Banyuwangi.

Kombes Pol Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. Kapolresta Banyuwangi selaku Pimpinan Apel menyampaikan, olahraga bersama yang didukung oleh TNI-Polri ini bukan karena olahraganya, tetapi bentuk silaturahmi untuk menguatkan sinergitas antara TNI- Polri Banyuwangi.

“Jiwa yang sehat akan menjadikan akal yang sehat dan kuat. Kita juga akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dengan baik,” kata Kombes Pol Deddy.

Kapten Inf Mustohir Ws. Kasdim 0825 menyampaikan, kegiatan senam bersama ini juga dilaksanakan serentak di masing masing Kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi TNI – POLRI bersama Instansi Terkait.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Anggota kami yang berada di Koramil, juga sedang melaksanakan olahraga bersama di Polsek,” ucapnya.

Selesai melaksanakan senam bersama acara dilanjutkan jalan sehat dengan rute jalan lingkar Polresta Banyuwangi.

Adapun tema kegiatan olahraga bersama ini yaitu “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.