Forpimcam Berharap Pelaksanaan PAW Desa Karangsari Sempu Banyuwangi Berjalan Lancar

by -1186 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Desa Karangsari Kecamatan Sempu Banyuwangi hari ini melaksanakan pesta demokrasi dengan pemilihan kepala desa pergantian antar waktu (PAW)

Sebelum pelaksanaan pemilihan calon kepala desa terlebih dahulu panitia PAW Desa Karangsari memberikan kesempatan kepada para calon untuk menyapa masyarakat desa Karangsari serta menyampaikan visi dan misi para calon pemimpin desa.

iklan aston

Dalam pelaksanaan pemilihan PAW yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kecamatan Sempu  dihadiri oleh Forpimcam  (Forum Pimpinan Kecamatan)

Besar harapan yang disampaikan oleh Forpimcam melalui Camat Sempu Yoppy Bayu Irawan berjalan aman, tertib, dan lancar. Pilkades antarwaktu ini digelar  karena kepala desa terpilih sebelumnya meninggal dunia

“Kami berharap pemungutan suara pemilihan kepala desa antarwaktu tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar sesuai dengan perundang undangan yang berlaku,” ucap Camat Sempu Rabu (17/5/23).

Menurut dia, pilkades PAW dilaksanakan agar roda pemerintahan di desa khususnya Desa Karangsari  dapat berjalan sebagaimana mestinya sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak berhenti dan terus berjalan dengan semestinya.

Kapolsek Sempu AKP. Karyadi juga menambahkan serta mengimbau kepada masyarakat Desa Karangsari agar pelaksanaan pemilihan agar tertib serta bisa memberikan hak suaranya untuk kemajuan desa Karangsari lebih maju lagi.

“Mari kita bersama – sama sebagai warga yang berdemokrasi agar selalu menaati aturan -aturan yang sudah diberikan oleh panitia, selain itu mari kita bersama- sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi kali ini,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.