Hadi Prianto Optimistis Mendapat Peluang Merebut Kursi di Dapil Dua Situbondo

by -1132 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Setelah pemberkasan Pendaftaran Calon Legislatif Partai Demokrat Situbondo dinyatakan lengkap oleh KPUD Situbondo. Minggu, (14/05/2023), Partai Demokrat siap melenggang di ajang kontestasi pemilihan Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024.

Seperti halnya Hadi Prianto, yang masih menjabat Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Situbondo mengatakan, jika dirinya optimistis bisa merebut kursi kembali di dapil dua yaitu, Kecamatan Mangaran dan Kapongan.

iklan aston

“Saya bagian kompetitor yang akan berkompetisi di pemilihan DPRD pada tahun 2024 nanti, dan ini sangat luar biasa bagi saya karena saya bagian dari pemilihan yang dipecah, tahun lalu dapil dua ada 4 Kecamatan, Mangaran, Arjasa Kapongan, dan Jangkar, namun hari ini dibagi dua Kecamatan, dan dapil dua meliputi Mangaran dan Kapongan,” ujarnya.

Dalam hal ini Hadi Prianto yang masih menjabat DPRD Kabupaten Situbondo harus bertarung dengan parpol yang lain, dan bagaimana bisa meyakinkan Masyarakat agar memilih partai Demokrat dengan nomer urut 14.

“Saya yakin sebagai kandidat incumbent (petahana) di internal partai di Dapil dua, yakin 100% masyarakat masih kangen di era pemerintahan SBY, artinya bagaimana kesejahteraan masyarakat bagaimana perubahan dan perbaikan itu diterima oleh masyarakat. Dan insyaallah saya sebagai Anggota DPRD Situbondo dapil dua akan terus bekerja untuk rakyat dan akan terus melakukan yang lebih baik. Dan saya akan terus memperbaiki program yang pro rakyat,” ucapnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.