SD Negeri Sambirejo Berkunjung Ke Kodim 0825/Banyuwangi

by -745 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Siswa-siswi SD Negeri Sambirejo mengunjungi Markas Kodim 0825/Banyuwangi, Selasa (02/05/2023). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Sertu (K) Dewi Rosi, Sertu Abdul Fatah dan Serda Hakim.

Kodim 0825 Banyuwangi yang beralamat di jalan R.A. Kartini No 2 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi, dipenuhi para siswa yang ingin mengenal lebih dekat tugas dan personel TNI.

iklan aston

Salah satu wali kelas SDN Sambirejo, Bu Supriyanto menyampaikan, tujuan rombongan SD Negeri Sambirejo datang ke Kodim 0825/Banyuwangi untuk mengenal dan mendekatkan diri anak-anak kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara. “Khususnya TNI AD yang ada di Kodim 0825/Banyuwangi,” ucapnya.

Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat. “Karena TNI pada hakekatnya adalah milik Rakyat dan untuk Rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama Rakyat. Anak-anak juga ada yang bercita-cita jadi tentara,” katanya.

Sertu (K) Rosi menyampaikan, para siswa-siswi SD Negeri Sambirejo terlihat sangat antusias ketika berkunjung ke Kodim 0825 Banyuwangi. ” Tadi kami juga mengenalkan macam-macam kendaraan TNI-AD, semoga setelah berkunjung di Kodim dapat menjadikan motivasi mereka untuk mengejar cita-citanya hingga menjadi orang yang sukses,” tuturnya.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.