Bupati Situbondo Berharap 197 PNS yang Diambil SumpahMenjadi Pribadi Lebih Baik

by -691 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Sebanyak 197 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karna Suswandi, yang bertempat di Pendopo Aryo Situbondo, Selasa (02/05/2023).

Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna ini berharap kepada pada Pegawai Negeri Sipil untuk menjadi pribadi yang baik. Sehingga pelayanan kepada masyarakat Situbondo semakin meningkat.

iklan aston

“Jadilah PNS yang mampu meningkatkan disiplin, mampu melaksanakan tugas dengan baik, mampu bekerja dengan baik. Dan ini penting, memiliki loyalis yang tinggi terhadap pimpinannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa tersebut meminta kepada para PNS untuk mampu membangun kerja sama atau sinergitas yang baik dengan lintas sektor, sehingga apa yang menjadi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo bisa terwujud.  “Ini perlu dilakukan sebagai bentuk kolaborasi di dalam rangka mencapai apa yang menjadi tujuan kita bersama. Yakni terwujudnya Masyarakat Situbondo yang Berjaya (berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya ).” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Situbondo, Samsuri menjelaskan, dari 197 PNS yang diambil sumpahnya terdiri dari 77 orang Golongan II dan 120 orang Golongan III.

“Tujuan dari pengambilan sumpah jabatan ini yakni untuk melaksanakan pembinaan terhadap pada PNS. Sehingga mereka menjadi aparatur yang berakhlak, bersih, jujur dan sadar akan tanggungjawabnya guna membantu pelaksanaan pembangunan dan menjadi pelayanan masyarakat yang baik,” ucapnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.