Keji! Diduga Stres Ditinggal Istri, Ayah di Gresik Tikam Anak Kandung 24 Kali hingga Tewas

by -877 Views
iklan aston

Gresik, seblang.com – MQA (29), seorang ayah di Gresik tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri AZ (9), karena diduga stres ditinggal sang istri. Korban tewas setelah ditikam sebanyak 24 kali ketika tengah terlelap tidur.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdan mengatakan peristiwa itu terjadi saat putrinya masih tidur di kamar rumahnya di Desa Plampang, Menganti, Gresik, sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu (29/4).

iklan aston

“Anaknya tidur tengkurap, langsung di tusuk pakai pisau punggungnya,” kata Aldhino pada Senin (1/5).

Ulah MQA itu membuat AZ tewas seketika. Aldhino mengatakan, polisi setidaknya menemukan 24 tusukan di punggung korban.

Usai membunuh anaknya itu, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tandes. Dari Polsek Tandes. Kemudian, pihak kepolisian menyerahkan MQA ke Polsek Menganti.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, alasan pelaku melakukan pembunuhan kepada putrinya sendiri karena MQA mengaku karena stres terhadap masalah rumah tangga dan ekonomi.

MQA, kata Aldhino, juga mengungkapkan bahwa ibu korban atau istri pelaku sudah kabur dari rumah sejak Rabu (26/4).

“Jadi istrinya itu ninggalin anak dan suaminya di rumah sejak hari Rabu. Bapaknya enggak sanggup lagi biayain anaknya,” jelas Aldhino.

Pelaku diduga telah merencanakan kasus pembunuhan dan telah menyiapkan sebuah pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Pelaku juga sempat melakukan pencarian melalui ponsel terhadap kata kunci ‘cara membunuh anak dengan cepat’ sebelum menghabisi nyawa anaknya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 340 KUHP Jo Pasal 44 ayat 3 UU RI No.23 Tahun 2004 tentang pembunuhan. Ia diancam dengan hukuman penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama 20 tahun./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.