Kemunculan Ular Piton Panjang Sekitar 5 Meter Bikin Heboh Warga Kelurahan Dawuhan Parse Situbondo

by -704 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Kemunculan ular piton diperkirakan panjang kurang lebih 5 meter meresahkan warga Kelurahan Dawuhan Parse Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo Sabtu, (29/04/2023).

Pasalnya ular piton tampak terlihat oleh warga sekitar pada hari Jumat malam hari (28/04) di sepanjang bantaran sungai, namun warga takut untuk menangkapnya. Lalu seorang warga melaporkan kepada Pemadam Kebakaran (Damkar).

iklan aston

Tidak berselang lama kemudian tim Pemadam Kebakaran tiba di lokasi, namun ular tersebut sudah menghilang.

Pagi harinya warga setempat bersama Damkar Situbondo terus menyisir lokasi keberadaan ular tersebut sampai malam ini, al hasil belum juga ditemukan.

“Barusan ada warga yang melihat kepalanya di sini pak ,” ucap Ervan warga setempat sambil menunjukkan tempatnya.

Abdi warga Kelurahan Dawuhan Parse juga mengatakan, jika dirinya merasa resah khawatir ular tersebut naik dan masuk ke rumah warga dan khawatir ada kejadian yang tidak diinginkannya.

“Mulai tadi malam sampai malam hari ini, warga khawatir dengan adanya kabar kemunculan ular piton besar. Biasanya warga nyuci ke sungai mulai tadi pagi tidak tampak ibu ibu nyuci di sungai khawatir digigit ular,” katanya sambil menyisir mencari ular tersebut.

Upaya warga setempat sampai malam hari ini terus melakukan pencarian ular piton disepanjang bantaran sungai untuk melakukan penangkapan.

“Tiap kali saya bersama warga terus memantau sungai di daerah dekat rumah saya untuk melakukan penangkapan,” pungkasnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.