Pertina akan Bekerja Keras untuk Menggali Bibit-bibit Tinju di Seluruh Wilayah Kabupaten Mojokerto

by -538 Views
Wartawan: Rachmat
Editor: Herry W. Sulaksono
HM Rifa'i (Ketua) dan Parmanto (Sekretaris) saat mengikuti Rakerda Pertina Pemprov Jatim
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Mojokerto HM Rifa’i menegaskan, dia bersama pengurus jajaran lainnya bertekad bekerja keras untuk menggali bibit-bibit tinju yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto.

Hal itu disampaikannya setelah selesai mengikuti rapat kerja yang digelar oleh Pengcab Pertina Jatim pada hari Sabtu Siang (29/4/2023) di Hotel Luminor Sidoarjo.

iklan aston

“Saya bersama tim akan berusaha turun kelapangan dalam menjaring bibit bibit petinju muda untuk mencetak petinju petinju berbakat di seluruh wilayah ini. Sehingga, ke depan kita mampu berkiprah diarena pekan olah raga daerah cabang tinju, serta berkontribusi di Pekan Olah Raga Nasional (PON) untuk Jawa Timur,” jelas Aba Rifa’i sapaan akrabnya.

Pengurus baru Pertina Kabupaten Mojokerto periode 2023-2027, dengan Ketua HM Rifa’i dan Sekretaris Parmanto ST MM serta jajaran lainnya, telah membuka kantor baru di Jalan Rajasancgara GG Utama No. 1 Kenanten, Puri, Mojokerto. Mereka bertekad, untuk memajukan olah raga tinju dan berupaya maksimal dalam meraih prestasi.

“Tadi siang, saya bersama mas Parmanto (Sekretaris Pertina Kab Mojokerto) mengikuti rakerda yang gelar oleh Pertina Pengprov Jatim. Kami mendengarkan langsung arahan dari Ketua Pengprov Jatim H Rahmat yang juga sebagai anggota Komisi II DPR RI,” ujarnya.

“Untuk itu, kami terus berupaya menggali potensi guna melahirkan petinju andal dalam setiap kejuaraan. Olahraga tinju membutuhkan sarana dan prasarana memadai. Begitu pula, para petinju harus mendapat pembinaan dan latihan secara kontinyu dibanding olahraga lainnya. Kami mengharapkan, dukungan penuh semua pihak dan pemerintah daerah untuk memajukan cabang tinju dikancah yang lebih tinggi,” terang Aba Rifa’i di ruang kerjanya, Sabtu (29/4/2023).////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.