H+2 Lebaran, Wisata Pancur 7 Sumberbendo Madiun Ramai Pengunjung

by -1261 Views
Keterangan Foto : Suasana wisata di pancur 7 Desa Sumberbendo Foto : puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun,seblang.com– Kawasan wisata di sejumlah wilayah di Kabupaten Madiun ramai di kunjungi wisatawan pada h+2 lebaran, salah satunya yakni wisata pancur 7 yang ada di Desa Sumberbendo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun,pada Senin,24/04/2023.

Tidak hanya wisatawan lokal, terpantau oleh seblang.com, wisatawan luar daerah juga nampak memenuhi sebuah wisata buatan yang ada di pancur 7 tersebut.

iklan aston

Di ceritakan Anita (33) warga Mejayan, jika dirinya memilih wisata pancur 7 untuk bersantai bersama keluarga saat libur lebaran 2023 ini.

“Kebetulan masih ada libur panjang,dan kami sengaja datang ke sini ( Pancur 7 ) untuk bersantai dan menikmati pemandangan saat perjalanan menuju wisata, tempatnya bagus, bersih dan pastinya sangat terjangkau,” Ungkap Anita kepada seblang.com.

Tak hanya kolam renang, di pancur 7 juga tersedia outlet-outlet makanan untuk mengisi perut serta parkir kendaraan yang luas.

Wisata pancur 7 Sumberbendo sendiri tempatnya tidak terlalu jauh dari pusat kota Kabupaten Madiun, para treveler cukup dengan waktu kurang dari satu jam sudah sampai di wisata yang berada di kaki gunung pandan tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.