Diberitakan Hilang Ternyata Ayu Ditemukan Sudah Jadi Mayat

by -1091 Views
iklan aston

 

Situbondo – seblang.com – Hari ini Kamis, (13/04/2023) ditemukan sesosok mayat disebuah parit di daerah Desa Tanjung Pecinan Dusun Karang Muse Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo. Ternyata itu mayat Ayu yang hilang beberapa hari lalu.

iklan aston

Diberitakan sebelumnya pada tanggal (8/4/2023) terkait info orang hilang beralamat kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo Bernama Ayu Rizki Nurjannah.

Sebelum meninggalkan rumah ayu sempat berpamitan hendak membeli pulsa pada malam Minggu (8/4), namun sampai kini belum ditemukan, setelah mendengar kabar dari media Sosial ada sesosok mayat ditemukan di sebuah parit maka warga bersama keluarga mendatangi RSUD Situbondo guna memastikan mayat tersebut, ternyata dari ciri ciri 100% mengarah kepada Ayu.

Sontak keluarga berteriak dan menangis hingga keluarga meminta kepada pihak kepolisian dan RS untuk tidak melakukan otopsi dan segera bisa dibawa pulang untuk segera dikebumikan.

Nurhasanah Ibu dari ayu membenarkan ciri ciri tersebut jika mayat tersebut adalah putrinya yang sudah lima hari belum pulang kerumahnya.

“Benar pak itu anak saya,” ucapnya sambil menangis.

Lebih jauh Iwan kakak kandung dari Ayu juga membenarkan jika mayat tersebut adalah adiknya.

“Seratus persen saya yakin jika itu adik saya, karena saya pastikan dari baju, kerudung dan perhiasan itu milik adik saya ditambah ciri ciri fisik juga mengarah kepada adik saya,” jelasnya.

Restu ketua RT setempat juga mengatakan, jika Mayat tersebut adalah warganya yang hilang beberapa hari ini.

“Dari pengakuan keluarga mayat tersebut adalah Ayu, dan juga dari keterangan pihak Forensik mayat tersebut tidak ada tanda tanda kekerasan sehingga keluarga dari ayu merelakan tidak mau untuk diotopsi sehingga Almarhum Ayu sudah dimakamkan di pemakaman Patemmon Utara jalan Hasan asegaf,” ujarnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.