Pembagian Takjil Subdenpom Banyuwangi Disambut Baik Bang Becak dan Pengguna Jalan

by -621 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang com – Dalam semarak bulan suci Ramadan Subdenpom V/3-3, Banyuwangi, bagi-bagi takjil kepada pengguna kendaraan bermotor dan abang becak di jalan Ahmad Yani.

Kegiatan pembagian takjil ini persis dilakukan di depan markas Subdenpom V/3-3 yang langsung dikoordinir komandan Subdenpom Kapten CPM. Joko Mursodo berserta jajaran.

iklan aston

Selain jajaran Anggota Polisi Militer, kegiatan ini juga didukung ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) yang juga turut membantu membagikan takjil berupa minuman es teler dan nasi kotak.

“Ini sebagai kegiatan melatih semangat dan memotivasi saling berbagi, yang paling penting bisa bermanfaat untuk sesama. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Dansubdenpom Kapten CPM. Joko Mursodo.

Dalam momen pembagian takjil tersebut, nampak anggota Subdenpom dan Ibu Persit saling bersapa hangat dengan masyarakat. Bahkan seorang anak kecil sempat melambaikan tanganya sambil berucap ” da da pak tentara”.

Sementara itu abang becak yang setiap harinya mangkal di sekitaran Mall Roxy Banyuwangi atau depan kantor polisi militer tersebut juga merasa senang, Sebab nasi kotak dan es yang diberikan untuk menu berbuka puasa.

“Alhamdulilah dapat Nasi Kotak dan Es Teler terimakasih bapak-bapak tentara CPM. Semoga rezekinya berkah dan terus bersama rakyat. Merdeka!, ” ujar Sanusi salah satu abang becak.

Tak hanya abang becak, Abang ojek online juga turut mendapatkan takjil yang diberikan, terlebih pembagian takjil tersebut menjelang buka puasa.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.