Dishub Fasilitasi Mudik Gratis dari Bali ke Banyuwangi

by -776 Views
Pesiapan Bus yang akan melayani Bus Gratis dari Provinsi Bali ke Kabupaten Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Guna memfasilitasi mudik yang aman dan nyaman, Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi memfasilitasi mudik gratis untuk masyarakat Banyuwangi yang berada di Provinsi Bali.

Mudik gratis yang difasilitasi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi nantinya, untuk mengakomodir pemudik dari Provinsi Bali menuju Kabupaten Banyuwangi sebagai tujuan mudik lebaran.

iklan aston

Setidaknya Dinas Perhubungan (Dishub) Banyuwangi menyediakan 8 armada bus dan 2 truk untuk membawa kendaraan sepeda motor para pemudik untuk berkeliling bersilaturahmi di tanah kelahirannya.

“Dinas perhubungan memfasilitasi kendaraan untuk mudik bersama hal ini juga diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman saat mudik sehingga berlebaran dengan bahagia,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi, Pujo Hartanto .

Mudik Gratis ini akan dilakukan di beberapa kabupaten di Provinsi Bali di antaranya Kota Denpasar dengan kontak person 0813 3844 1515 (Didik)

Kabupaten Badung Kontak person 0878 6113 5544 (Eko Budi),

Kabupaten Tabanan Kontak Person 0822 4784 7777 (Mangkujawi)

Kabupaten Gianyar Kontak Person 0812 0850 4090 (Hadi)

Kabupaten Bangli kontak Person 0853 3125 2395  (Komarudin)

Dan bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik gratis dapat mendaftarkan diri dengan menyertakan fotokopi KTP, Foto Kopi Keanggotakan Ikawangi bagi yang belum segera mendaftarkan sekaligus tiket mudik gratis, Fotokopi STNK bagi yang membawa kendaraan bermotor.

Bagi pemudik bisa mendaftarkan diri di Jalan Pulau Ayu no 199 Denpasar seusai salat tarawih, dan akan diberangkatkan tanggal 19 April 2023 dilapangan Renon pukul 08.00 WiTA serta bagi pemudik yang membawa motor diharpakan datang lebih awal pukul 07.00 WITA.

“Harapan kami dengan mudik bersama ini selain memberikan rasa aman dalam mudik serta mempererat silaturahmi dan selamat ber Hari Haya Idul Fitri di Kabupaten Banyuwangi,” tambah Kadishub Banyuwangi.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.