Warga Kelurahan Dawuhan Situbondo Ayu Rizki Nurjannah Dilaporkan Hilang Sejak 8 April 2023

by -1141 Views
Ayu Rizki Nurjannah
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Ayu Rizki Nurjannah dilaporkan hilang. Hingga Minggu 9 April 2023, ia belum kembali ke rumah dan belum diketahui keberadaannya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, ciri-ciri spesifik yakni perempuan usia 27 tahun dan memiliki keterbatasan secara fisik atau mental, tinggi badan sekitar 150 sentimeter, kulit putih, perawakan badan berisi.

iklan aston

Nurhasanah Ibu kandung dari Ayu Rizki Nurjannah asal Kelurahan Dawuhan Parse Kecamatan Situbondo melaporkan Putrinya Ke Mapolresta Situbondo yang sampai hari ini belum pulang. Senin, (10/04/2023).

Berdasarkan surat laporan nomor laporan: SKTLK-OH/03/IV/YAN.2.4/2023/SPKT Polres Situbondo. Hingga berita ini diterbitkan, masih belum didapat informasi dan kejelasan mengenai keberadaan Ayu. Diharap kepada masyarakat, apabila mengetahui keberadaan Ayu (foto terlampir) dimohon segera menghubungi Iwan (kakak Ayu) di nomor 081252833373 (Phone/WA) atau Kadari (Wakil RT) di nomor 083863879516 (Phone/WA).

Ketua RT setempat Restu Dwi Atmaka membenarkan jika Ayu warganya belum pulang sampai hari ini.

“Dari informasi keterangan yang ada Ayu keluar rumah tadi malam Minggu sekitar pukul 19.00.WIB. ayu izin untuk beli pulsa pada ibunya namun sampai saat ini ayu belum pulang mungkin jika ada masyarakat yang melihat keberadaan ayu mohon untuk segera di informasikan ke keluarga ataupun ke pihak yang berwajib karena kami bersama keluarga sudah melaporkan atas hilangnya ayu ke Mapolres Situbondo,” ujarnya.

Lebih lanjut Nurhasana Ibu kandung dari Ayu juga menceritakan jika ayu keluar rumah tidak pernah jauh dan lama.

“Terakhir Ayu pamit pergi untuk beli pulsa pada malam Minggu tanggal 8 April 2023. Namun sampai hari ini belum pulang,” katanya.

Tidak henti hentinya menangis ibu dari Ayu berharap anaknya kembali pulang dengan selamat.

“Mungkin ada yang melihat anak saya Ayu mohon untuk dibantu diantar kerumah dan juga bisa segera di informasikan, terkahir anak saya pakai kerudung hitam dan celana hitam, bawa HP namun gak aktif, serta uang 200 ribu rupiah serta berupa perhiasan,” pungkasnya. //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.