Polsek Sempu Banyuwangi Berbagi  dalam Bulan Ramadan Penuh Berkah

by -600 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com  – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah yang tidak disia-siakan oleh jajaran Polsek Sempu, Banyuwangi. Di bulan yang suci ini Polsek Sempu beserta anggotanya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang telah ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah hukum Polsek Sempu Minggu (9/4/23).

Kali ini pihak Polsek Sempu memberikan sembako kepada para sukarelawan pengatur arus lalu lintas, tukang parkir dan masyarakat yang kurang beruntung

iklan aston

“Ini adalah merupakan bentuk kepedulian kami untuk berbagi kepada sesama,” ucap Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui KaPolsek Sempu, AKP Karyadi.

Kapolsek menjelaskan, mereka sangat berterimakasih dan berkah Ramadan yang diberikan kepada masyarakat yang telah membantu dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan.

“Semoga dengan adanya bantuan sosial ini bisa memperingan kebutuhan masyarakat serta  bermanfaat,” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, Kapolsek Sempu AKP Karyadi juga berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas untuk lingkungan yang aman dan nyaman. Selain itu, selama Ramadan ini, juga berpesan agar selalu menjaga anak-anaknya ./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.