BBI Genteng Banyuwangi Siapkan Ratusan Takjil, dalam Sekejap Langsung Habis

by -794 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada Bulan Ramadhan 1444 H yang merupakan bulan penuh keberkahan, Kantor BBI(balai benih ikan) Kecamatan Genteng Banyuwangi menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil / buka puasa, Jumat (7/4/23).

Pemberian takjil secara gratis diberikan kepada masyarakat sekitar Kantor BBI dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor BBI Jl. Temuguruh, Dusun Krajan, Genteng Wetan, Banyuwangi.

iklan aston

Junaidi kordinator pembagian takjil di BBI genteng mengatakan, di bulan suci ini dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi kita tingkatkan rasa berbagi kepada masyarakat, ujarnya.

Di samping itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa yang beraktivitas sampai sore hari serta hanya mampu berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah.

Dalam sekejap ratusan takjil yang di tata di atas meja habis tak tersisa. Seluruh staff BBI merasa senang bisa saling berbagi di bulan ramadhan ini.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.