Yara Peraih Medali Emas Tinju Wanita Siapkan Sebagian Uang Bonus Untuk Dibagikan kepada Kaum Duafa

by -169 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sebagian dana reward yang diterima akan ditabung dan sebagian disiapkan untuk diberikan kepada orang-orang yang kurang beruntung / kurang mampu di sekitar lingkungan agar lebih bermanfaat dan berkah.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh peraih medali emas cabang olahraga tinju wanita dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur (Jatim) 2022, Yara Faida Alaina kepada sejumlah wartawan di kawasan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston

Menurut remaja putri asal Bakungan itu, penantian para atlet Banyuwangi yang cukup lama berharap reward akhirnya cair. Meskipun sedikit kecewa yang terlambat dibandingkan dengan kabupaten/kota lain yang diberikan beberapa bulan setelah pelaksanaan pekan Porprov Jatim.

Sedangkan untuk kabupaten Banyuwangi, reward baru dicairkan setelah sekitar sembilan bulan usai gelaran Poprov VII Jatim.”Reward ini bisa menjadi semangat baru untuk para atlet dalam berlatih dan juga berprestasi,” jelas siswi SMA Negeri Giri Taruna Bangsa Banyuwangi itu.

Menurut Yara, dalam gelaran Porprov VIII Jatim mendatang dia memasang target mampu mempertahankan gelar juara dan medali emas serta berupaya memberikan yang terbaik bagi Banyuwangi.

Sementara Pelatih tinju Banyuwangi, Djiro HS mengungkapkan dalam dunia olaraga pemberian bonus sangat penting untuk para atlit yang berprestasi.”Karena untuk menuju itu penuh kerja keras disiplin dan perjuangan yang luar biasa sehingga dengan adanya bonus semangat atlit bisa bertambah,” jelasnya.

Mantan petinju nasional itu menambahkan agar bisa memacu para atlet dalam berlatih maupun pada saat turun diarena pertandingan akan lebih semangat apabila pemerintah daerah atau Koni menawarkan bonus diawal dengan nilai yang lebih besar dibandingkan dengan yang diberikan saat ini.

”Seharusnya begitu Mas..tetapi kami tetap bersukur setelah sekian lama reward yang dijanjikan akhirnya sudah keluar,” pungkas Djiro./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.