Evakuasi Jenazah Mr.X di Pantai Karangjahe Pesanggaran Banyuwangi Berhasil Dilakukan Melalui Jalur Darat

by -595 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Proses evakuasi jenazah tanpa identitas yang diketemukan oleh 3 orang pemancing di pantai Karangjahe, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi akhirnya membuahkan hasil.

Evakuasi yang sebelumnya sempat terkendala karena perahu speed yang digunakan tim evakuasi gagal mendarat ke titik lokasi penemuan. Perahu tersebut tidak berhasil ke lokasi karena berombak dan berbatu karang.

iklan aston

“Akhirnya evakuasi dilanjut dini hari pagi pukul 00.40 wib, tim gabungan Polsek Pesanggaran,Satpolairud,dan relawan Reaksi Cepat (RC) dan RAPI bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) melalui jalur darat,” kata Iptu Lita Kurniawan, Kapolsek Pesanggaran, Kamis (30/03/2023).

Lita juga menyampaikan, pihaknya berhasil mengevakuasi jenazah tersebut sekitar pukul 03.00 WIB, dan selanjutnya Jenazah tersebut dibawa ke RSU Genteng untuk dilakukan visum et repertum.

“Kondisi jenazah korban sudah mulai membusuk,tanpa busana,dan berjenis kelamin laki-laki. Selanjutnya jenazah kami evakuasi ke Rumah sakit umum yang berada di daerah Genteng,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, untuk masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, yang tidak ada kabar selama beberapa hari kebelakang untuk segera menghubungi Polsek Pesanggaran.

“Kami menginformasikan kepada masyarakat yang merasa anggota keluarganya hilang kabar beberapa hari kebelakang, bisa menghubungi kami Polsek Pesanggaran, atau tim relawan Reaksi Cepat (RC) terimakasih,” pungkas Lita.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.