Bupati Situbondo Salurkan Seratus Paket Sembako dalam Safari Ramadhan di Desa Kalibagor

by -551 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang com – Dalam rangka Safari Ramadhan 1444.H. (2023), Bupati Situbondo Karna Suswandi yang akrab dipanggil Bung Karna, kali ini mendatangi Desa Kalibagor Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo.

Kedatangannya kali ini untuk menyalurkan ratusan paket sembako kepada seratus warga penerima. Minggu, (26/03/2023).

iklan aston

Safari Ramadhan digunakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim di bulan ramadhan. Silaturrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Bupati Karna Suswandi dalam sambutannya menyampaikan jika penyaluran paket sembako ini, jangan dilihat dari bentuk, dan seberapa besar bantuan yang berupa paket sembako, namun bisa dilihat dari ketulusan dan kecintaan untuk selalu bersama rakyat.

Misnadin, Kepala Desa Kalibagor mengatakan saat dikonfirmasi Awak media seblang.com, jika hari ini kegiatan dalam rangka Safari Ramadhan.

“Bupati Situbondo menyalurkan seratus paket sembako dalam rangka Safari Ramadhan. Alhamdulillah warga sangat senang dengan adanya kegiatan ini, dan lebih senang lagi tampak beberapa warga penerima bernyanyi bersama dengan Bupati Situbondo, sebagai bentuk pemimpin yang benar benar dicintai oleh masyarakatnya,” ucapannya.

Lebih lanjut Misnadin menyampaikan rasa terimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Situbondo kepada warganya, sehingga warga Desa Kalibagor senang dan bahagia. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.