“Kampung Ramadhan” Kokoon Hotel Banyuwangi, Berbuka Puasa bak Jelajahi Masakan Nusantara

by -886 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi menggelar “Kampung Ramadhan” yang cocok dijadikan tempat berbuka puasa bersama keluarga maupun kolega.

Berkonsep Outdoor Garden Party, Hotel bintang empat yang beralamat di jalan raya Jember, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi ini menghidangkan santapan berbuka dengan menu masakan khas nusantara.

iklan aston

“Kampung Ramadan Kokoon Hotel Banyuwangi ini bisa dijadikan alternatif untuk berbuka puasa  bersama keluarga ataupun kolega guna merekatkan jalinan silaturahmi,” kata Marcom Kokoon Hotel Banyuwangi, Firmandy Zakaria, Jumat (24/3/2023).

Tidak hanya tempatnya yang nyaman karena berada di garden area yang hijau nan luas, makanan yang disajikan pun mengedepankan masakan Nusantara yang beragam. Mulai masakan khas Bali, Lombok, Manado, Jogja, Padang, Jakarta dan Sunda. Harapannya, kata Firmandy, tamu yang datang merasakan suasana Ramadan seperti di kampung halaman.

“Setiap harinya menu kita rotasi sesuai menu daerah yang telah kita jadwalkan. Berbuka puasa di Kokoon Hotel Banyuwangi dijamin terasa bak menjelajah masakan Nusantara,” ujar Firmandy.

Lebih lanjut Firmandy mengatakan, selain menu masakan Nusantara, juga tersedia beragam takjil, gorengan, aneka minuman, sate-satean hingga barbeque. Para tamu pun dihibur dengan penampilan musik akustik yang menembangkan lagu religi islami.

“Suasana ini membuat waktu berbuka puasa Anda bersama keluarga, sahabat, kerabat dan kolega menjadi lebih hangat,” ujarnya

Untuk mendapatkan pengalaman berbuka puasa di Kampung Ramadan Kokoon Hotel Banyuwangi, hanya dibanderol Rp. 168 ribu/neet/orang. Sedangkan untuk harga rombongan minimal 10 orang, hanya Rp. 150 ribu/neet orang

“Dengan harga tersebut para tamu sudah bisa makan sepuasnya ,” jelas Firmandy.

Untuk informasi dan reservasi dapat didapatkan dengan mudah melalui nomor WhatsApp resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di +62811 3228 6000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.