Safari Ramadhan Bupati Situbondo Salurkan Ratusan Paket Sembako di Desa Duwet

by -408 Views
Bupati Situbondo Karna Suswandi aaat bersama warga Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang com – Dalam rangka safari Ramadan 1444.H, Bupati Situbondo yang akrab dipanggil Bung Karna menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo Kamis, (24/03/2023).

Safari Ramadan digunakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim di bulan Ramadan. Silaturrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

iklan aston

Bupati Karna Suswandi dalam sambutannya menyampaikan jika penyaluran paket sembako ini, jangan dilihat dari bentuk, dan seberapa besar bantuan yang berupa paket sembako, namun bisa dilihat dari ketulusan dan kecintaan untuk selalu bersama rakyat.

Di sisi lain Kepala Desa Duwet Adi Chandra Karisma menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Situbondo yang telah membantu dan sudih hadir ke desa Duwet untuk menyalurkan bantuan kepada warganya.

“Syukur Alhamdulillah pada siang hari ini dimana Bupati Situbondo Karna Suswandi memberikan bantuan berupa paket sembako dimana setiap tahun rutin dilaksanakan pada bulan Ramadan bertema. Safari Ramadan Bersama rakyat,” katanya.

Atas nama pemerintah Desa Duwet ia mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan terhadap warganya. “Untuk yang mendapatkan bantuan berupa paket sembako pada hari ini sebanyak seratus warga asli Desa Duwet dengan katagori warga masyarakat ekstrim, warga miskin dan warga ekonomi kelas menengah, dan mudah mudahan adanya bantuan ini barokah dan mudah mudahan di tahun yang akan datang ada lagi bantuan seperti saat ini,” harap Adi.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.