Sakit Menahun, Seorang Kakek di Tamanagung Cluring Banyuwangi  Gantung Diri

by -1124 Views
Foto : Korban saat dievakuasi petugas
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Warga Dusun Krajan RT 03, RW 04, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Baanyuwangi dikejutkan dengan peristiwa tewasnya Rajimin. Kakek berusia 73 Tahun tersebut ditemukan tak bernyawa di kandang kambing belakang kediamannya, posisi gantung diri.

Sontak saja, warga yang mendengar kejadian yang berlangsung Senin 20/03/2023 sekitar Pukul 11.00 WIB ini seketika memenuhi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat, dan membantu proses evakuasi, sekaligus melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cluring.

iklan aston

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Cluring AKP. Eko Darmawan SH, bersama anggota, dan petugas medis Puskesmas Benculuk, bergegas menuju lokasi kejadian. Setelah korban dievakuasi dari tali tampar yang diduga digunakan untuk gantung diri, kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan,” jelas AKP. Eko Darmawan., SH.

Kondisi korban meurutya pertama kali diketahui Supiyati (70) istri korban. Melihat korban tewas gantung diri kemudian saksi ini meminta tolong ke keponakannya Hari Bintoro (30). Tak lama kemudian, saksi melepas tali yang mengikat di leher korban yang sudah dalam keadaan tak bernafas.

“Korban meninggal dunia karena gantung diri,” terangnya.

Dari kematian korban menurut Kapolsek Cluring, pihak keluarga korban menolak korban dilakukan otopsi yang dituangkan dalam surat pernyataan. Pihaknya menambahkan, korban sebelum ditemukan gantung diri, sesuai keterangan saksi satu tahun lalu korban pernah melakukan upaya bunuh diri.

“Korban memiliki riwayat sakit menahun terutama di bagian lambung. Korba dikebumikan di TPU setempat,” pungkas Kapolsek Cluring AKP. Eko Darmawan., SH.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.