Putri Banyuwangi Tetap Fight Saat Bertanding Lawan Kota Probolinggo

by -841 Views
Tim Bola Basket Banyuwangi Putri KU 14 Tahun saat ini mengikuti Kejurprov U-14 Antar Pengkot/Pengkab Se Jatim di GOR Tri Dharma Probolinggo (Perbasi Banyuwangi untuk Seblang.Com)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim Bola Basket Banyuwangi Putri Usia (U-14 Tahun) unggul telak 90 – 1saat bertemu dengan Tim Basket Putri Kabupaten Probolinggo dalam pertandingan Pool BB Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) KU-14 Antar Pengkot Pengkab Se – Jawa Timur (Jatim) 2023 di GOR Tri Dharma Probolinggo pada 12 – 18 Maret 2023.

Menurut Head Coach Tim Bola Basket Banyuwangi Putri Sherly Kurniawati, dalam petanding pertama Banyuwangi menurunkan starting five; Naura Xena Artha Paula dan Raissa dan sampai akhir kuarter dua anak asuhnya leading 50 – 0.

iklan aston

“Meskipun unggul jauh masih banyak yang perlu diperbaiki terutama posisi deffense anak-anak masih ada yang salah. Mungkin karena pertandingan pertama grogi itu pasti ada. Terlihat waktu mereka pemanasan banyak miss di under basket dan lay up,” jelas Sherly pada Selasa (14/03/2023).

Alumni SMA Negeri 1 Glagah itu menuturkan pembenahan lain yang diperlukan adalah kurannya support satu sama lainnya. Tim pelatih berharap dalam pertandingan selanjutnya mereka sudah lebih siap lagi dan saling support satu sama lain.

Dalam pertandingan lawan Kabupaten Probplinggi pemain Banyuwangi hari ini Xena mampu mencetak 23 point. Rata-rata sudah bagus permainan mereka Cuma ada miss-nya di under basketnya, imbuh Staf Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi itu.

“Dalam pertandingan selanjutnya menghadapi tim putri Kota Probolinggo, prediksi untuk lawan saya pribadi tidak akan lengah dari awal. Kami tetap push anak-anak untuk selalu ball pressuer, defense dulu yang benar dan untuk offense mengikuti,” pungkas Sherly.

Dalam Kejurprov KU-14 Antar Pengkot Pengkab Se – Jawa Timur (Jatim) 2023 Tim Bola Basket Banyuwangi putri berada satu pool dengan tim putri Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo.

Sesuai dengan jadwal yang ada Tim Bola Basket Banyuwangi putri akan berhadapan dengan tim putri Kota Probolinggo di GOR Tri Dharma Probolinggo pada Rabu (15/03/2023).////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.