Aminah Bayi yang Pernah Dibuang, Kembali ke pelukan Sang Kakek

by -1193 Views
Wartawan: Noviansyah
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Nasib bayi malang yang sempat diletakkan di warung kopi oleh ibu kandungnya pada 21 Februari 2023 lalu di jalan Adi Sucipto Banyuwangi akhirnya diambil oleh sang kakek di Rumah sakit Umum Blambangan, Banyuwangi yang selama ini dirawat oleh pihak Pemerintahan Banyuwangi. Agar kebutuhan gizi dan kesehatan terjaga.

Bayi mungil nan cantik ini, yang di beri nama Aminah oleh pihak rumah sakit telah diserahkan ke kakeknya yang mengambilnya sendiri di RSUD Blambangan yang diserahkan langung oleh Abdul Latif Wakil Direktur Keuangan RSUD Blambangan.

iklan aston

Sang kakek pun yang mengendong untuk pertama kalinya, nampak terharu dan menciumi cucu tercintanya, yang juga terdegar tangisan manja dari bibir bayi mungil tersebut.

“Terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah menjaga cucu saya dan sangat sehat ini, semoga anak ini menjadi anak yang bermanfaat dan jadi anak yang sholeha” ucap Nawawi kakek si bayi sembari menatap wajah cucunya.

Serah terima bayi tersebut yang sudah memiliki bobot 3,9 Kilogram tersebut juga disaksikan oleh kanit reskrim polsek Bayuwangi dan kepala ruang Prinatologi RSUD Blambangan dan beberapa perawat yang merawatnya.

Sementara itu Direktur RSUD Blambangan Widji Lestariono yang akrab dipanggil dr.Rio berharap bayi Aminah terus sehat dan mendapatkan gizi yang baik agar tumbuh menjadi anak yang sehat cerdas dan kuat.

“Semoga kesehatannya terjaga menjadi anak yang sehat dan cerdas, untuk kondisi saat ini bayi dalam keadaan sehat ” ujar dr.Rio.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.