Digilir Tiga Kakek, Siswi SMP di Muncar Banyuwangi Hamil

by -1311 Views
Satu dari tiga pelaku yang tertangkap (Ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sebut saja korban bernama Bintang. Gadis berusia 17 Tahun yang masih duduk dibangku kelas IX SMP ini diduga hamil. Kehamilan korban diduga ulah dari tiga lansia di wilayah Muncar. Kasus inipun ditangani polisi sektor setempat.

Berdasar pada keterangan korban yang hamil sekitar 21 hari Kapolsek Muncar Kompol Imron, melalui Kanit Reskrim Polsek Muncar Iptu. Sadimun, menjelaskan satu dari tiga pelaku berinsial KT (67) berhasil ditangkap petugas di kediamannya.

iklan aston

Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan mendekam di sel tahanan Mapolsek Muncar. Sementara dua tersangka berinisial WG dan SY, yang juga sudah lanjut usia, saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Terkait kehamilan korban, menurut Iptu Sadimun, KT merupakan orang kedua yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut. Sekitar Bulan Mei 2022 sampai dengan Januari 2023, pelaku ini melakukan perbuatan itu di gubuk kebun buah naga dekat kediamannya.

Sementara, dua terduga pelaku yang belum tertangkap yang saat ini masih dalam pengejaran petugas, juga melakukan perbuatan itu di Bulan Mei 2022 – Januari 2023. Menurutnya kasus ini terkuak berkat kepedulian warga yang melihat perubahan badan korban.

“Pernah dilakukan pengecekan secara mandiri melalui tespek, hasilnya positif, lau dicari siapa pelakunya. Ketiga pelaku tinggal di sau desa yang sama, namun tak saing sapa. Perbuatan itu pertama dilakukan SY, KT, lalu WG,” jelas Iptu. Sadimun, Rabu (08/03/2023).

Karena melarikan diri, Iptu. Sadimun, mengatakan status dua terduga pelaku SY, dan WG masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kedua pelaku masih dalam pengejaran petugas,” terang Kanit Reskrim Polsek Muncar Iptu. Sadimun. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.