Gebyar Hadiah Jalan Sehat Bersama Bupati Situbondo di Acara CFD 12 Maret 2023

by -1042 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Pemerintah Kabupaten Situbondo mendorong peningkatan perekonomian Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui Car Free Day (CFD) Situbondo.

Segenap pedagang melalui panitia CFD Situbondo akan menggelar hari ulang tahun Car Free Day (HUT CFD) yang Ke-6 dengan tema, Jalan Sehat Bersama Bupati Situbondo Karna Suswandi, yang akan diselenggarakan pada tanggal, 12 Maret 2023.

iklan aston

Ketua Paguyuban CFD Situbondo Khairdianta Priambada Kamis (23/2/2023) mengatakan, jika pada tanggal 12 Maret 2023, ada acara HUT CFD dengan hadiah total puluhan juta rupiah.

“Rencana ini pertamakali  kita adakan setelah 6 tahun CFD berjalan di Kabupaten Situbondo, Alhamdulillah dalam rangka HUT CFD yang Ke-6 didukung penuh oleh Bupati Situbondo,” ujarnya.

Ia berharap agenda acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. “Bupati Situbondo berharap terkait geliat ekonomi ini khususnya di CFD terus berjaya, maju, dan bangkit dari keterpurukan akibat Covid,” ucap Khair.

Di lain tempat Drs Nugroho Msi Kepala Diskoperindag dan pembina Pedagang CFD juga mendukung adanya kegiatan hari ulang tahun CFD yang Ke – 6 tahun.

“Acara ini akan sangat luar biasa dalam rangka ulang tahun CFD yang ke – 6 tahun, dan kita berharap jika acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, dan acara ini  akan sangat bermanfaat sekali, ada jalan santai bareng Bupati, juga kegiatan sosial, semoga CFD ke depannya bertambah ramai dan semakin hari semakin bermanfaat dan pengunjungnya juga akan terus bertambah,” tutupnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.