Polsek Glenmore Banyuwangi Gelar Acara Pisah Pamit Anggota

by -344 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi , seblang. com – Setelah melaksanakan  kegiatan rutin apel pagi, jajaran anggota Polsek  Glenmore  menggelar acara syukuran atas penempatan tugas baru salah satu anggota  di Mapolresta Banyuwangi. Rabu (1/2/2023)

Iptu Memed Medy S mendapat tugas baru di Polresta Banyuwangi yang sebelumnya berada di Polsek Glenmore

iklan aston

Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo SH mengatakan selamat kepada yang bersangkutan atas tempat dinas baru di Polresta Banyuwangi. “Semua tentu tetap memilik poin tersendiri, menjalankan perintah pimpinan sudah menjadi tugas wajib setiap anggota polri,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan bahwa ketika berada di Polsek Glenmore selama 6 bulan berterima kasih atas kinerja di wilayah hukum Polsek Glenmore.

“Saya ucapkan banyak – banyak Terima kasih atas pengabdiannya yang telah ikut serta memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat Glenmore bersama dengan rekan anggota yang lainnya, di mana pun tempat tugas yang baru kita semua merupakan satu keluarga, Adanya mutasi kedinasan merupakan bentuk penyegaran di tubuh polri yang sewaktu-waktu bisa terjadi,” papar Satrio

Setelah pemaparan Kapolsek memberi bingkisan sebagi bentuk cendera mata kepada Iptu Memed Medy S yang di dampingi oleh istri di depan seluruh anggota polsek Glenmore./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.