Akibat Terpeleset, Penumpang Kapal Tercebur ke Laut

by -904 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Nahas menimpa Mardiana yang berniat mencari pekerjaan di pulau dewata, Bali. Ia justru tercebur ke laut saat hendak akan pulang ke Surabaya, Jawatimur.

Kejadian ini sempat menghebohkan penumpang dan Anak Buah Kapal (ABK) KMP Trisna Dwitya saat akan berlayar dari pelabuhan Gilimanuk ke Pelabuhan Ketapang.

iklan aston

Peristiwa ini terjadi ketika seorang penumpang wanita tiba-tiba tercebur ke laut saat kapal sedang melakukan pelayaran menuju pelabuhan ketapang, Banyuwangi. Sontak penumpang lain yang melihat berteriak dan langsung direspons oleh ABK KMP Trisna Dwitya.

Awak kapal pun segera memberitahukan kepada Nahkoda dan segera memberikan pertolongan kepada penumpang tersebut. Beruntung penumpang tersebut selamat dalam insiden.

Beruntung berkat kesigapan ABK, penumpang yang tercebur tersebut tidak mengantam baling-baling kapal.

Peristiwa itu dibenarkan oleh petugas KP3 Tanjung Wangi. “Benar ada kejadian tersebut , jadi orang itu terjatuh mungkin karena angin atau ombak. Awalnya dia ingin cari perkerjaan di bali. Karena tidak dapat, dia pulang kembali. Dan kami amankan sementara dikantor agar beristirahat,”  ujar Aiptu Romi KSPKT Kp3 Tanjung Wangi.

Dirinya menjelaskan untuk korban tidak ada luka luka, hanya mengalami trauma karena tercebur ke laut dari ketinggian kapal.

“Untuk memulihkan kita amankan dulu. Kita berikan makan dan minum, karena mungkin syok ya. Kalau dugaan bunuh diri tidak ada, karena murni terpeleset dekat pagar kapal,” jelasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.