Perhutani Bondowoso Mendapat Penghargaan Terbaik Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur

by -444 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Dalam rangka pengawalan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2019 – 2022, yang merupakan program pemerintah, hari ini kembali perum Perhutani KPH Bondowoso menerima penghargaan terbaik Zero Accident dari Gubernur Jawa timur Khofifah Indar parawansa.

Bertempat di kantor Perhutani jalan Jend. A Yani 90 Bondowoso, Perhutani Bondowoso mendapat Piagam penghargaan dari Gubernur Jawa timur tersebut yang diserahkan oleh Beny Puji Kurnianto selaku Tim verifikasi K3 dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Jawa Timur kepada Administratur Perhutani Bondowoso. Senin, (30/01/2023).

iklan aston

Beny perwakilan dari Kepala Disnaker Provinsi Jatim kepada tim awak media menyampaikan. Bahwa, verifikasi dan penilaian berjalan ketat dan sesuai dengan standard penilaian dan Alhamdulillah KPH Bondowoso terpilih menjadi yang terbaik pada tingkat provinsi Jatim.

“Saya berharap ke depannya Perhutani KPH Bondowoso dapat lebih meningkatkan K3 dilingkup kerjanya Karena tidak menutup kemungkinan dan berpeluang besar untuk bisa meraih penghargaan ditingkat Nasional,” ucapnya.

Andi Adrian Hidayat selaku Administratur Perhutani Bondowoso mengucapkan, terimakasih atas kerjasama seluruh jajarannya yang saling menjaga K3 dalam pelaksanaan seluruh bidang pekerjaan.

“Dalam penilaian oleh tim verifikasi ini terhitung mulai tahun 2019 sampai 2022 atau dengan kata lain selama 1.645.720 jam di wilayah kerja Perhutani Bondowoso tidak ada kecelakaan kerja atau Zero Accident. Piagam ini sangatlah berharga dan membanggakan kami karena diberikan dalam rangka bulan K3 nasional yang bertemakan, terwujudnya lekerjaan layak yang berbudaya K3 guna mendukung keberlangsungan berusaha disetiap tempat kerja,” ujarnya.

Lebih lanjut Andi juga bertekad akan lebih meningkatkan K3 pada masa yang akan datang.

“Saya berharap Perhutani Bondowoso dapat meraih prestasi terbaik pada tingkat Nasional, mohon do’a dan dukungannya,” pungkasnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.