Mobil Hasil Curian, Terparkir di Pinggir Jalan Raya Sukowidi Banyuwangi

by -390 Views
iklan aston

Banyuwangi , seblang.com – Satu Mobil Carry Nopol P 1722 ZV, diduga hasil pencurian telah  ditemukan di pinggir jalan raya Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kapolsek Tegaldlimo, Iptu Lita Kurniawan mengatakan pemilik dari mobil tersebut adalah Erbani (55), warga Dusun Tegalsari Kidul, Desa Purwoasri, Kecamatan Tegaldlimo.

iklan aston

“korban membuat laporan pada Jumat (20/01/2023) lalu, saat itu pemilik mobil meninggalkan kendaraannya untuk berjualan baju,” katanya, kepada awak media, Rabu (25/01/2023).

Menurutnya, Mobil itu hilang saat diparkir di Jalan Purwoagung, ketika pemilik kendaraan itu  sedang jualan baju. Namun setelah ia kembali mobil pun sudah hilang.

Sedangkan, setelah dilakukan penyilidikan, pihaknya mengecek melalui kamera CCTV yang berada di sekitar TKP ternyata benar mobil itu dicuri oleh seorang laki-laki.

Kemudian, pada Selasa, 24 Januari 2023 sore, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada mobil Carry tidak bertuan terparkir di pinggir Jalan Raya Sukowidi.

“Setelah kita cek dengan mencocokkan nopol, nomor mesin dan nomor rangka mobil ternyata identik. Selanjutnya mobil tersebut kita bawa dan diamankan,” jelasnya.

Sementara itu, mobil yang berhasil ditemukan itu langsung diserahkan kepada pemiliknya di Mapolsek Tegaldlimo.

“Sementara untuk mengetahui siapa pelaku percobaan pencurian ini, masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.