Harlah Ke-50 DPC-PPP Situbondo Berikan Penghargaan Kepada 17 Kader Militan

by -788 Views
Zeiniye Ketua DPC PPP Situbondo saat memotong tumpengdDiberikan Kepada Bupati Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.comDewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan(DPC-PPP)  Situbondo menggelar acara Hari Ulang Tahun Ke-50, di Gedung Serba Guna Wisata Pasir Putih Kabupaten Situbondo. Acara ini dihadiri sejumlah petinggi DPC-PPP Situbondo, serta Bupati dan Wakil Bupati Minggu, (08/10/2022).

Dalam rangkaian acara ini, ada 17 tokoh PPP Situbondo yang mendapatkan penghargaan dari DPC-PPP  sebagai bentuk apresiasi dan kecintaan terhadap PPP.

iklan aston

Di masa kejayaan DPC-PPP Kabupaten Situbondo, pada tahun 2004 ada 17 orang kader militan yang selalu membela dan memperjuangkan untuk membesarkan PPP di Kabupaten Situbondo bersama Kiai Karismatik yaitu Almarhum KHR. Fawa’id As’ad Samsul Arifin Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.

Dari 17 tokoh tersebut pada masanya banyak mengalami tragedi pemukulan, dan ada juga dipenjara karena merobek bendera partai lain karena benderanya sendiri (PPP) lebih dulu dirobek. Maka dari itu DPC-PPP Kabupaten Situbondo pada harlah yang Ke-50 memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap 17 tokoh yang dianggap pahlawan PPP di Kabupaten Situbondo.

Foto bersama 17 Tokoh PPP yang mendapat penghargaan

Zeiniye, Ketua DPC-PPP Situbondo mengatakan, jika penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Kecintaan terhadap partai PPP khususnya di Wilayah Kabupaten Situbondo.

“DPC-PPP Situbondo memberikan penghargaan terhadap 17 kader perwakilan, karena sudah berjuang bersama PPP dan bersama KHR, Fawaid As’ad Samsul Arifin,” ujarnya.

Lebih lanjut Zainiye mengatakan, dalam momentum kali ini yaitu, dengan tema ‘Satu Tujuan Merebut Kemenangan dan  Kejayaan PPP’.

“Dalam pemberian penghargaan Ke 17 tokoh (PPP) Situbondo ini, untuk merefleksi perjuangan di zaman KHR. Fawa’id As’ad Samsul Arifin, agar semangat kita kembali tumbuh dan terus bersemangat. Dan DPC-PPP Situbondo di tahun mendatang 2024 akan menargetkan 15 Kursi parlemen di seluruh dapil di Situbondo,” pungkasnya. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.