5 Pejabat Staf Terbaik Perhutani Bondowoso Mendapat Piagam Penghargaan

by -700 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Administratur Perum Perhutani Bondowoso Andi Adrian Hidayat memberikan piagam penghargaan kepada 5 orang pejabat dan staf terbaik dalam pelaksanaan dan pengawalan pekerjaan tahun 2022 di Aula Perhutani Bondowoso. Rabu, (04/01/2023).

Adapun nama nama pejabat yang mendapatkan penghargaan yaitu, Mahrus KRPH Pakisan, Slamet Priyadi Kaur Tehnik BKPH Panarukan, Agus Sutikno Kaur Tata usaha BKPH Wonosari, Rudi Kurniawan mandor Keamanan RPH Mlandingan BKPH Panarukan, dan Nurul Hidayat staf pelaksana produksi kantor KPH Bondowoso.

iklan aston

Andi Adrian dalam sambutannya mengatakan pemberian penghargaan pada 5 orang terbaik sesuai dengan penilaian yang dilakukan oleh jajaran management KPH baik data maupun fisik secara langsung di lapangan.

“Saya ucapkan selamat pada mereka yang sudah terpilih dan kami masih memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan dan karyawati untuk bekerja lebih baik dan mengukir prestasi di tahun 2023 sesuai Tagline Perhutani KPH Bondowoso yaitu “Potensi, Mandiri, Prestasi ” ucap Andi sambil mengepalkan tangan tanda semangat.

Dalam acara tasyakuran sekaligus pembinaan Karyawan yg dihadiri oleh segenap pejabat dan Karyawan, Karyawati tersebut Administratur juga menyerahkan Buku nomor pekerjaan dan Surat Perintah Kerja (SPK) kepada segenap Asper atau KBKPH sebagai acuan dalam pengawalan dan pelaksanaan pekerjaan tahun 2023. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.