Waduh ! Tak Ada Angin Pendopo Cluring Banyuwangi Ambruk

by -1632 Views
Kondisi bangunan yang ambruk
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tak ada angin, hanya hujan gerimis, bangunan Pendopo Kantor Kecamatan Cluring Banyuwangi ambruk. Peristiwa yang terjadi Sabtu (24/12) sekitar Pukul 23.30 WIB, ini mengejutkan warga setempat.

“Saat itu saya sedang ngopi di warung depan kecamatan, tiba – tiba atap pendopo kecamatan ambruk,” jelas Sugeng Hariawan (36) petugas kebersihan Kecamatan Cluring, saat piket malam, Minggu (25/12).

iklan aston

Melihat kejadian itu Sugeng dan pemilik warung bergegas menuju lokasi kejadian, dia merekam video dengan ponsel pribadinya menggunakan bantuan cahaya senter, untuk disampaikan ke grup whatsApp Kecamatan Cluring.

“Waktu ambruk, listrik di kecamatan langsung padam. Beruntung saat kejadian saya tak di lokasi. Biasanya saya tidurnya di sini,” terang Sugeng.

Menurut Sugeng, ambruknya bangunan atap pendopo yang terbuat dari rangka galvalum bergenteng tanah liat ini bukan dari faktor alam. Karena saat kejadian, kondisi cuaca hanya hujan gerimis, tidak disertai angin kencang.

“Gak ada angin, hanya hujan rintik – rintik, bangunan atap pendopo yang baru direhab sekitar Tahun 2015, berornamen khas Osing ini ambruk total, menimpa bigdrop dan barang – barang yang ada di bawahnya,” pungkas Sugeng. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.