Persiapan Temu Inklusi Nasional di Desa Olean Situbondo Diikuti 56 Peserta

by -856 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.comPersiapan Temu Inklusi Nasional di Desa Olean Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo diikuti 56 peserta Senin, (19/12/2022). Di antaranya para pendamping dan peserta difabel berbagai Daerah di Jawa timur.

Persiapan Temu Inklus ini disambut hangat oleh warga Desa Olean dan pemerintah Desa Olean. Dalam kegiatan ini Pemdes Olean menyiapkan sekitar 15 rumah penginapan untuk para peserta.

iklan aston

Luluk yang berasal dari Desa Olean sebagai pendamping Temu Inklus mengatakan, agenda acara ini akan dilaksanakan 3 hari mulai hari ini, untuk bahan evaluasi kesiapan Pemerintah Desa Olean yang akan menjadi tuan rumah temu Inklusi Nasional tahun depan 2023.

“Dalam rangka persiapan launching hari ini, yaitu uji coba untuk persiapan Temu Inklus Nasional, dan nanti pada tanggal (21/12/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. Kita akan bersama sama dengan pemerintah Kabupaten Situbondo dan para undangan temu Inklusi Nasional akan melaksanakan launching di Alun – alun Situbondo,” ujarnya.

Ansori, Kades Olean juga mengatakan, untuk Temu Inklus tahun depan dirinya mengatakan kesiapan untuk kesanggupannya menjadi tuan rumah Temu Inklusi Nasional dan tentu bersama panitia baik dari desa maupun tingkat pemerintah daerah.

“Adanya kegiatan ini kami mewakili pemerintah Desa Olean sangat senang dan bangga atas apa yang sudah kita agendakan sebelumnya dapat berjalan dengan lancar, dan kami berharap ini akan menjadi pembelajaran dan bahan evaluasi bagi kami untuk benar benar siap menjadi tuan rumah Temu Inklusi Nasional tahun depan, dan insaallah kami bersama masyarakat desa Olean dan pemerintah Desa Olean siap untuk menjadi tuan rumah temu Inklus Nasional tahun depan,” pungkasnya.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.