Target Hattrick, DPC PDI-P Banyuwangi Gelar Rakor Pemenangan Pemilu 2024

by -737 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Banyuwangi menggelar rapat koordinasi (Rakor) pemenangan pemilu 2024 di salah satu hotel Banyuwangi, Minggu (18/12/2022) siang.

Partai berlambang banteng moncong putih ini menghadirkan seluruh pengurus PAC, bacaleg dan kader se-Kabupaten Banyuwangi. Tujuannya, untuk menyatukan visi dan misi dalam rangka mewujudkan target kemenangan hattrick, menang tiga kali berturut-turut (Pemilu 2014, 2019 dan 2024 mendatang).

iklan aston

Hadir pula dalam rakor tersebut, seluruh Anggota fraksi PDI – P DPRD Banyuwangi, Anggota  DPRD Provinsi Jatim Fraksi PDI-P Martin Hamonangan dan Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Sonny T Danaparamita.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara meminta kader untuk solid memenangkan PDIP di Pemilu 2024. “Kita semua kalau mau membawa PDI Perjuangan menang hattrick maka harus solid, solid dan solid,” kata Made dalam sambutannya.

Made yang juga Ketua DPRD Banyuwangi ini juga mengingatkan agar kader PDIP menghindari konflik internal.

Selain itu, kata Made, para kader juga harus tahu dengan aturan main dan kondisi di lapangan. Selanjutnya, atur strategi untuk memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024.

“Saya tegaskan untuk menang hatrick kita tidak bisa sendiri, harus bergandengan tangan (bersatu dan gotong royong). Kuncinya kita harus solid, solid dan solid saling menguatkan,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.