Terjatuh Akibat Timbunan Tanah Yang Menutupi Separo Jalan di Situbondo

by -1034 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Timbunan tanah separo jalan mengakibatkan Didik pria paruh baya asal Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo terjatuh di jalan lingkar Utara Desa Duwet – Olean sekitar pukul 20.00. WIB. Akibatnya Didik luka cukup parah dan dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Situbondo. Sabtu, (17/12/2022).

Didik yang berusia 55 berjalan dari arah timur menuju arah barat, namun dengan minimnya lampu penerangan jalan, Didik terjatuh akibat timbunan tanah yang berada di tengah jalan.

iklan aston

Salah satu pengendara Adi Asal Desa Duwet mengatakan pengendara itu dari arah timur. “Dia mungkin tidak kelihatan adanya timbunan tanah yang berada di jalan, dan timbunan tanah ini juga tidak diberi rambu-rambu akhirnya pengendara ini terjatuh dan luka cukup parah terutama bagian wajah,” ujarnya.

Ia sangat menyayangkan adanya orang yang tidak bertanggung jawab menaruh banyaknya timbunan tanah, dan itupun sama sekali tidak diberi kode ataupun rambu – rambu apalagi minimnya penerangan jalan.

“Akhirnya merugikan pengendara lainnya yang mengakibatkan kecelakaan tunggal, jika terjadi seperti ini siapa yang akan bertanggung jawab dan siapa yang akan disalahkan,” pungkas dengan nada kesal.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.