Permudah Pemohon SIM Lolos Ujian Praktik, Satpas Banyuwangi Aktifkan Kembali LUPIS

by -777 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kabar gembira bagi Anda warga Banyuwangi yang sering gagal lulus ujian SIM. Pasca membaiknya situasi pandemi di tanah air, Satpas Banyuwangi kembali mengaktifkan kegiatan LUPIS atau Latihan Uji Praktik SIM roda dua maupun empat.

“Kegiatan LUPIS telah kita aktifkan kembali. Pelatihan uji praktik SIM ini, gratis tidak dipungut biaya,” kata AKP Puteh, KRI Satpas Banyuwangi kepada seblang.com, Senin (7/11/2022).

iklan aston

AKP Puteh menjelaskan, selama pandemi Covid-19, kegiatan latihan uji praktik ini sempat dihentikan. Dikarenakan, untuk mengurangi kegiatan yang kaitannya menimbulkan kerumunan masyarakat. Seiring berjalannya rutinitas yang kembali perlahan normal, kegiatan LUPIS pun diaktifkan.

“Pelatihan ini tentunya untuk meningkatkan kemampuan pemohon SIM dalam melaksanakan uji praktik, baik kendaraan roda dua maupun roda empat,” ujar AKP Puteh.

Untuk pelaksanaan LUPIS masih tetap dilaksanakan setiap hari Jumat, mulai pukul 13.00 – 15.30 WIB. Peserta wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pelatihan ini, petugas pelaksana akan memberikan tata cara bagaimana cara melaksanakan uji praktik kendaraan dengan benar dan bisa lulus dengan baik,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.