Tidak Untuk Ditiru! Pria di Banyuwangi 2 Kali Coba Bunuh Diri

by -645 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang pria di Banyuwangi, berinisial NV (29) mencoba dua kali bunuh diri dengan meminum racun. Tapi dua aksinya itu gagal, lantaran korban segera mendapatkan pertolongan.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Kertosari itu nekat mencoba mengakhiri hidupnya diduga karena depresi.

iklan aston

Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin mengatakan, aksi pertama korban digagalkan keluarganya saat hendak menenggak Baygon, pada Sabtu (5/11/2022).

Namun keesokan harinya, dia ditemukan tergeletak tak sadarkan diri dengan kondisi mulut berbusa di depan Toko Fajar Sport, Jalan KH. Hasyim, Kelurahan Penganjuran, Banyuwangi, Minggu (6/11/2022) petang.

“Aksi keduanya ini, diduga korban meminum racun tikus. Karena saat digeledah ditemukan bungkusnya. Keterangan dokter pun menguatkan jika korban telah meminum obat keras,” ujar Kusmin.

Beruntung nyawa korban yang merupakan anak ke-7 dari 9 saudara ini dapat terselamatkan. Warga sekitar yang mengetahuinya, cepat tanggap dengan menghubungi relawan. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Kondisi korban sekarang dalam penanganan medis dengan di dampingi kerabat dan saudara-saudaranya. Mudah-mudahan kondisinya membaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.