Relawan Ganjar Milenial Center Banyuwangi Bersama Pemuda Sidowangi Gelar Jalan Santai 

by -863 Views
Wartawan: Noviansyah
Editor: Herry W. Sulaksono
Jalan santai relawan Ganjar
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kontestasi pemilihan presiden masih di tahun 2024 mendatang. Namun relawan Ganjar Milenial Center Banyuwangi sudah mulai menunjukkan eksistensinya.

Mereka mengajak masyarakat Sidowangi Kecamatan Wongsorjo  menggelar kegiatan jalan santai, yang salah satu tujuan kegiatan tersebut mengenalkan sosok  Ganjar pranowo sebagai calon pilpres 2024.

iklan aston

Bertempat di pasar UMKM Sidowangi, kegiatan ini dilaksanakan dan mendapat antusias dan aninimo masyarakat terlebih pedagang yang menjajakan makanannya.

Menurut Koorda Ganjar Milenial Center Banyuwangi, Mohammad Fajar Siddik kegiatan ini selain mendapat animo masyarakat juga mendapat dukungan dari pemuda Sidowangi.

“Alhamdulilah, ini adalah gerakkan masyarakat yang menginginkan pak Ganjar sebagai presiden 2024, sampai saat ini dukungan begitu banyak dari berbagai unsur terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir,” ujar Fajar.

Lebih jauh Fajar juga mengungkapkan relawan  baru Ganjar Pranowo saat ini  kurang lebih  mecapai 200 orang dan dirinya juga berkeyakinan setelah adanya kegiatan ini diharapkan dukungan dari akar rumput semakin berkembang.

“Kegiatan ini murni dari masyarakat yang saling bahu membahu yang mengenalkan pak Ganjar kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Banyuwangi, kegiatan ini juga sebagai harapan perubahan untuk Indonesia kedepan lebih baik,” jelasnya.

Di sisi lain, masyarakat tidak hanya merasakan meriahnya  jalan santai dan doorprize yang dibagikan akan tetapi  juga mendapatkan  siraman rohani dan hadrah dari pemuda sekitar. Bahkan kegiatan ini juga dirasakan dampaknya oleh UMKM sebab, jajanan yang disajikan turut ludes terbeli

Sementara itu Fajar berharap. dari kepanitiaan dari kegiatan tersebut dapat  membangun ajang silaturahmi , serta  memberikan mampak positif  yakni  meningkatkan pendapatan UMKM dan kesolidan dalam memenagkan Ganjar Pranowo di tahun 2024 mendatang.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.