HUT TNI Ke-77, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Berikan Nasi Tumpeng untuk Kodim 0825 dan Lanal Banyuwangi

by -387 Views
Rombongan manajemen Mirah Hotel and Resort Banyuwangi saat memberikan nasi tumpeng kepada anggota TNI Lanal Banyuwangi.
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi memberikan kejutan berupa nasi tumpeng kepada Kodim 0825 Banyuwangi dan Lanal Banyuwangi di HUT TNI Ke-77, Rabu (5/10/2022) kemarin.

Rombongan manajemen hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 28, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro ini pun mendatangi satu persatu markas TNI AD dan TNI AL di Banyuwangi, sembari mengucapkan selamat hari jadi ke 77 tahun.

iklan aston

“Selamat HUT TNI Ke-77. TNI adalah Kita,” kata Husnul, Sales Eksekutif Mirah Hotel and Resort Banyuwangi.

Husnul menambahkan, nasi tumpeng yang memiliki bentuk menjulang ke atas ini juga menyimbolkan harapan agar TNI yang selalu dekat dengan rakyat, terus menjadi yang terbaik.

Rombongan manajemen Mirah Hotel and Resort Banyuwangi saat memberikan nasi tumpeng kepada Kasdim Kodim 0825 Banyuwangi, Mayor Inf. Herawady Karnawan.

Diketahui, berdasarkan hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2 %.

Sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93 %.

“Semoga TNI semakin kuat, tangguh dan jaya dalam menjaga kedaulatan negara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.