Intip Spesifikasi Macbook Pro 13, Punya Chip yang Menakjubkan

by -241 Views
Macbook Pro 13. Photo by: thai nguyen Source: https://unsplash.com/photos/XTq14x-ARi8
iklan aston

Seblang.com, Teknologi – Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan perusahaan teknologi bernama Apple. Apple sendiri sudah banyak menghasilkan berbagai macam perangkat berteknologi tinggi.

Selain mengeluarkan produk smartphone yang terkenal dengan nama Iphone, Apple juga mengeluarkan produk laptop yang dikenal dengan nama Macbook.

iklan aston

Macbook Pro 13 keluaran terbaru ini tampaknya sangat mencuri perhatian karena pada Macbook ini menggunakan Chip M2 yang mempunyai performa luar biasa namun tidak berisik walau bekerja berat.

Selain penggunaan Chip M2, pada Macbook Pro 13 juga dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 18 jam. Berikut dibawah ini spesifikasi lengkap Macbook Pro 13 yang memiliki performa menakjubkan.

Spesifikasi Lengkap Macbook Pro 13

1. Desain Tipis dan Ringan Namun Tetap Kokoh.

Dengan menggunakan chip m2 keluaran terbaru, Macbook Pro 13 menjadi laptop paling tipis yang pernah ada yaitu 1,13 cm.

Selain tipis laptop ini juga ringan yaitu hanya seberat 1,24 kg saja. Walaupun tipis dan ringan, laptop ini menggunakan casing aluminium yang kuat dan kokoh namun tetap tampil trendy.

2. Performa Luar Biasa Karena Chip M2.

Berkat chip m2 yang tertanam di laptop ini Macbook Pro 13 memiliki performa yang luar biasa namun tidak berisik dan tanpa suara. Selain itu battery laptop ini mampu bertahan selama 18 jam.

3. Layar Liquid Retina Membuat Gambar Lebih Tajam. 

Macbook Pro 13 menggunakan layar liquid retina dengan ukuran 13,6 inci. Dengan dukungan 1 miliar membuat layar laptop ini menjadi lebih cerah dan mempunyai detail yang tajam.

Laptop ini memiliki resolusi 2560×1600 dan memiliki kecerahan 500 nit. Selain itu laptop ini juga menggunakan lampu datar LED dan teknologi IPS.

4. Performa Lebih Cepat.

Macbook Pro 13 dibekali prosesor m2 dengan CPU 8 core dan GPU 10 core karena hal inilah macbook pro 13 mempunyai performa yang lebih cepat dari macbook generasi sebelumnya.

Dari segi penyimpanan laptop ini dilengkapi dengan RAM 8GB. Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan SSD 256GB atau 512GB dan masih bisa ditingkatkan lagi.

5. Kamera dan Audio yang Mengagumkan. 

Macbook Pro 13 sudah dilengkapi dengan Kamera FaceTime HD 1080p yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan pencahayaan rendah dengan hasil yang memukau.

Laptop ini juga dilengkapi dengan 3 mikrofon yang membuat suara lebih keras, jernih dan audio yang jelas.

Dari segi sound system, laptop ini menggunakan empat speaker yaitu 2 tweeter dan 2 woofer yang tipis dan didukung dengan dolby atmos yang membuat audio seperti di dalam bioskop.

6. Magic Keyboard.

Teknologi magic keyboard mampu memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dan responsif. Selain itu ukuran tombol keyboard yang lebih besar juga mampu meminimalisir kesalahan pada saat mengetik atau typo.

Berkat teknologi touch id kita bisa membuka atau mengunci Macbook kita hanya dengan menggunakan sidik jari. Hal ini tentu membuatnya lebih aman namun mudah juga digunakan.

Diketahui perusahaan teknologi besutan Steve Jobs ini dari waktu ke waktu memang selalu menghadirkan produk terbaru dengan teknologi yang lebih canggih dari produk sebelumnya termasuk Macbook Pro 13 ini.

Setelah membaca sedikit review Macbook Pro 13 pada artikel ini, apakah kamu berminat untuk mendapatkan Macbook Pro 13 ini? Kalau iya, anda bisa membelinya dengan mudah hanya di Blibli dengan harga terbaik dan kualitas yang terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.