Songsong Pemilu 2024, Puluhan Ribu Relawan Bela Kiai dan Santri Rapatkan Barisan.

by -422 Views
Para Relawan Bela Kiai dan Santri sedang mendengarkan arahan dari Kiai Asep dan H Sobirin
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Dalam rangka menyongsong Pemilu serentak 2024, Relawan Bela Santri dan Kiai atau BEKISAR, dibawah komando  H Sobirin  mengonsolidasikan puluhan ribu relawannya untuk merapatkan berisan dalam memenangkan calon eksekutif dan para calon legislatif yang dijagokan untuk menghadapi Pemilu 2024.

H Sobrin dengan tegas mengatakan, puluhan ribu relawan bekisar yang terdiri dari para Satgas, Korcam, Kordes dan baret di semua Kabupaten Mojokerto itu, diundang secara bertahap maupun bergantian selama beberapa hari kedepan di Gedung GH Desa Bendunganjati Pacet Mojokerto.

iklan aston

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para relawan Bekisar yang dikumpulkan secara bergelombang itu, mendapatkan arahan maupun penjelasan tentang persiapan memenangkan Pilbup dan Pemilu 2024.

“Kami siap memenangkan Gus Barra dalam Pilbup 2024. Disamping itu, puluhan ribu relawan bekisar juga siap mensukseskan para calon legislarif dari tingkat daerah, Provinsi dan tingkat pusat. Hal ini, dalam rangka untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur, serta untuk propinsi dan pusat,” tegas H.Shobirin.

Menurutnya, merapatkan barisan puluhan ribu relawan Bela Kiai dan Santri ini, sebagai langkah awal untuk mengkonsolidasikan barisan relawannya yang tersebar di Kabupaten Mojokerto. Sebab salah satu fokus besar Relawan Bela Kiai dan Santri adalah mengonsolidasi gagasan  untuk membangun narasi persatuan dalam perhelatan Pemilu 2024.

“Dengan semangat mewujudkan Kabupaten Mojokerto maju, adil dan Makmur itu, kami siap memenangkan Gus Barra di Pilbup 2024. Kami juga kompak untuk mengantarkan kemenangan semua para calon legislatif di tingkat Kabupaten, propinsi dan pusat,” terangya.

Dalam setiap Konsolidasi para relawan  bela Kiai dan Santri yang dilakukan secara bertahap dan bergelombang ini di Gedung GH, sebelumnya diawali dengan Istiqosah yang dipimpin langsung oleh Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim.MA atau Kiai Asep.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.