Berpamitan, Ini Pesan Danrem 083/Baladhika Jaya kepada Jajaran Kodim 0825 Banyuwangi

by -1343 Views
Wartawan: Teguh/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menjelang akhir masa jabatannya, Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya Kolonel Infanteri Yudi Prasetyo, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0825 Banyuwangi dalam rangka berpamitan, Jumat (23/9/2022).

Turut mendampingi Kasi Intel Korem 083 Mayor Infanteri Ronny Wijaya Koesuma, dan Dantim Intelrem 083 Lettu Arh Roni Hareis Gunawan.

iklan aston

Kedatangan Danrem 083/Baladhika Jaya itupun disambut hormat jajar dari regu jaga. Sambutan hangat pun juga diberikan Dandim 0825 Letkol Infanteri Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) serta Forkopimda dan jajaran Kodim 0825 Banyuwangi.

Bertempat di aula Panglima Sudirman Kodim 0825, Kolonel Infanteri Yudi Prasetyo, S.I.P. menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya di Kodim 0825 Banyuwangi tersebut  dalam rangka silahturahmi sekaligus berpamitan sehubungan dengan akan selesainya masa jabatannya sebagai Danrem 083/ Baladhika Jaya.

“Kami memiliki banyak kekurangan ketika memimpin para prajurit sekalian. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat sebagai Danrem 083 / Baladhika Jaya.  Kami berharap silaturahmi ini tidak terputus sampai disini saja,” ucap Danrem 083 / Baladhika Jaya Kolonel Infanteri Yudi Prasetyo, S.I.P .

Menurut Kolonel Infanteri Yudi Prasetyo, S.I.P, seorang pemimpin harus  bersedia berkorban, selalu berinovatif serta memberikan contoh yang baik bagi anggotanya. Dia pun memberikan pesan 3 penekanan bagi para prajurit.

“Para anggota benar benar menguasai ilmu teritorial karena nafas kewilayah ada di Babinsa yang tujuannya untuk menguasai wilayah dengan pedoman Sapta Marga,  Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” ucapnya.

“Bagi Prajurit jangan sampai membuat pelanggaran, jaga keluarga dan satuan kita. Jaga kekompakan  selama bertugas dilapangan, jaga komunikasi dengan mitra kerja, dengan sesama rekan dan rawatlah satuan jajaran Koramil masing masing,”pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.