HKGB Ke-70 Tahun 2022, Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi Gelar Olah Raga Bersama

by -534 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70, Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi menggelar kegiatan olah raga bersama di Lapangan Polresta Banyuwangi, pada Jumat (23/09/2022) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi Ny. Renny Foury Millewa, Para Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi beserta istri, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bantuwangi beserta istri, Perwira Polresta Banyuwangi, Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Banyuwangi beserta anggota dan para Polwan Polresta Banyuwangi serta ASN Polresta Banyuwangi.

iklan aston

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddt Foury Millewa menyampaikan, Kegiatan olah raga bersama ini Dalam rangka memperingati HKGB Ke 70 semoga dengan kegiatan ini menumbuhkan kebersamaan, memperkuat Silaturrahmi dan Insya Allah mudah-mudahan menambahkan Keberkahan bagi kita semua.

“Selain itu, dengan kegiatan ini menjadikan kita sehat, dan untuk kegiatan pertama kita melaksanakan senam bersama mudah-mudahan bisa menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas kita,” tuturnya.

Kapolresta berharap dengan kegiatan hari ini semoga bisa menambah keberkahan, kesuksesan untuk Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi dan Selamat HKGB Ke 70 Tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi Ny. Renny Foury Millewa mengatakan, bahwa pada hari ini seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari bisa berkumpul ditempat ini untuk melaksanakan olah raga bersama dalam keadaan sehat walafiat.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi menyatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan untuk menyambut HKGB Ke-70 dengan melaksanakan olah raga bersama yakni senam bersama.

“Selain kegiatan olah raga bersama, ada beberapa rangkaian kegiatan yang kita laksanakan seperti Bhayangkari Peduli dan lainnya. Dalam kegiatan ini juga diharapakan dapat menjaga imunitas tubuh bagi anggota Polri yang disibukan dengan berbagai kegiatan yang cukup padat dalam melayani masyarakat di Banyuwangi,” beber Ny. Renny Foury Millewa

“Semoga dengan kegiatan ini kita berkumpul juga bersilaturrahmi serta untuk melepas penat,“ ngkapnya.

Ny. Renny Foury Millewa mengajak semua yang hadir untuk melaksanakan kegiatan kegiatan diantaranya Senam bersama, Balon Estafet, Lomba Merias Istri dengan mata tertutup, Tepung Estadet DLL.

“Semoga kita semuanya tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Ny. Deddy Foury Millewa. (Humas Polresta Banyuwangi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.