Resmi Daftar Bacaleg PDIP, Desi Prakasiwi Ingin Besarkan Nama Partai dan Perjuangkan “Wong Cilik”

by -1224 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Desi Prakasiwi (kanan berjilbab) sedang mendaftarkan diri di kantor PDIP Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tokoh muda perempuan asal Muncar, Desi Prakasiwi resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil III Banyuwangi di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, Rabu (21/9/2022).

Politisi cantik inipun melangkahkan kakinya dengan pasti menuju kantor DPC PDIP di jalan Jaksa Agung Suprapto, Banyuwangi, dengan didampingi orang tuanya beserta diantarkan ratusan kader PDIP dan partisipan.

iklan aston

Ia mengaku, termotivasi maju sebagai caleg PDIP pada Pemilu 2024 mendatang, karena ingin membesarkan nama partai.

Di samping itu, ia bertekad ingin memperjuangkan hak rakyat kecil. Sesuai slogan partai yang selalu berpihak kepada kepentingan “Wong Cilik”.

“Saya ingin terus mengabdi dan membesarkan PDI Perjuangan, Karena selain Partainya wong cilik. PDI Perjuangan sejak dulu hingga sekarang konsisten dalam merawat kebhinekaan dan keberagaman bangsa Indonesia,” tegas Desi Prakasiwi.

Sebagai perwakilan dari kalangan perempuan, Desi juga memiliki misi untuk memberdayakan perempuan dan anak-anak.

“Oleh sebab itu, saya mohon doa restu dan dukungannya,” kata Desi.

Perlu Diketahui, Desi memiliki latar belakang pendidikan Farmasi. Dia juga aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial terutama dalam ranah kesehatan.

Dengan mendaftar bacaleg PDIP Dapil III Banyuwangi, nantinya Desi akan berjuang dan memperebutkan suara rakyat di wilayah Kecamatan Muncar, Srono,Tegaldlimo, dan Cluring agar dapat duduk di kursi DPRD II Banyuwangi./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.