Satu Lagi Mimpi Pemerintah Desa Olean Akan Segera Terwujud

by -246 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Desa Olean terus berbenah, penuh kreatif dan inovasi untuk mewujudkan satu persatu mimpi harapan menjadi desa mandiri, unggul dan melejit. Minggu. (18/09/2022).

Desa Olean Kecamatan Situbondo tidak ada hentinya terus berencana untuk menjadi Desa yang benar-benar mandiri baik dari segi sosial, budaya, kesenian maupun dunia pendidikan secara umum, salah satunya Desa Olean mencanangkan sekolah alam yang disebut Taman Alam Olean (TAO), yang akan segara launching pada tanggal 26 Oktober 2022.

iklan aston

TAO sendiri terbentuk dari hasil musyawarah bersama yang akan dikembangkan di Desa Olean dengan maksud tujuan merancang sekolah alam bagi peserta yang putus sekolah atau yang mempunyai keinginan besar untuk belajar. TAO akan segera dibentuk secara reguler tempat taman bermain untuk mengejar sesuatu yang positif yang bisa menampung siapa saja yang ingin belajar di sekolah taman alam olean.

Keyakinan pemerintah Desa Olean tentang TAO sangat besar sekali dan akan segera didirikan semacam yayasan sekolah taman Olean tentu tidak lepas dari pendidikan baik secara umum dan keterampilan.

Ansori Kepala Desa Olean mengatakan, jika TAO ini juga merupakan salah satu wadah edukasi bagi warga Desa Olean yang ingin belajar bersama secara umum.

“TAO salah satu program desa yang mempunyai konsep sekolah alam yang bisa memberikan dampak positif bagi warga Desa Olean. Yang pasti TAO dalam naungan pemerintah desa yang akan menampung bagi warga yang putus sekolah atau siapa saja yang ingin belajar baik dari segi keterampilan maupun hal lainnya”, ujarnya

Lebih lanjut Ansori mengatakan. “Sekolah alam ini akan memberikan bekal Ilmu pendidikan maupun keterampilan kepada peserta atau siswa yang ingin belajar bersama di taman sekolah alam bagi siapa saja yang ingin belajar bersama, tentu dengan mentor yang sangat profesional”, pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.